Monday, January 21, 2013

Kok Content Blog Liolaize Berubah?

Enggak kok, nyante aja sih soalnya aku nggak ngerubah banyak kok hanya sebagian saja dari isi blog ini yang berubah? 

Dah setahun lebih nih kayaknya aku nggak ngubek-ubek blog ini antara malas dan gak ada waktu, yang bener sih karena nggak ada waktu sibuk pacaran kuliah jadi ya maap-maap aja kalau ada yang nungguin postingan diblogku, emang ada? Kagak 


Ok kembali ke topik, isinya sih gak berubah banyak cuman ini aku lagi kesemsem dengan make-up jadi sedikit banyak blogku isinya tentang FOTD atau EOTD :D

huh? apaan tuh FOTD dan EOTD, Na?
FOTD itu kepanjangan dari face of the day dan EOTD itu kepanjangan dari eyes of the day jadi nantinya aku akan posting di blog hasil dari belajar make-up aku secara otodidak.

Ok, kalimat sudah mulai rempong dan memusingkan, intinya blog ini nggak melulu bicara soal keseharian aku kayak dulu tapi ada beberapa hal yang aku tambahkan, nggak akan mengurangi gaya penulisan sih apalagi merubah, soalnya kalau berubah kesannya gak aku banget #tsaah #halah.

So, ikuti terus ya postingan nggak jelas di blog ini  
Doain ya, karena setelah lulus S1 ini aku pengen ambil diploma make-up disalah satusekolah make-up yang lumayan tersohor di Indonesia. 
Terimakasih sudah mampir kembali ke blogku
have a nice day lollipopers
XOXO 

9 comments:

  1. Wah, bisa gak make up gw biar mirip Ashton Kutcher? haha.. salam blogger.. :D

    ReplyDelete
  2. hahaha, bisa nggak ya? saya sedang belajar kak, belum expert XD
    salam blogger juga

    ReplyDelete
  3. Presentation of the article in this blog is very nice, I like it

    Nonton Movie
    Nonton Film Online
    Bioskop Online

    ReplyDelete
  4. This article is very nice and Helpful .. Update continued and success is always yes Gan

    Judi Poker
    Agen Domino
    PokerSemi
    Agen Poker
    Bandar Ceme

    ReplyDelete
  5. Presentation of the article in this blog is very nice, I like it

    Agen Domino
    PokerSemi
    Agen Poker

    ReplyDelete
  6. This article is very nice and Helpful .. Update continued and success is always yes Gan

    Poker99
    DominoQQ
    Capsa Susun
    Poker Uang Asli
    Judi Poker
    Agen Domino

    ReplyDelete