Sunday, November 6, 2011

Winter is coming...

Hallo semuamuanya , musim dingin udah dateng nih, are you excited? kalo gw sih iya secara ditempat gw panasnya semena-mena sih, makanya kalo winter gini asyik banget, tapi radang tenggorokan gw langsung kambuh (lho?) #MalahCurhat

Ok, stop curhat, gw disini mau bahas tentang beberapa baju yang cocok dengan culture kita, ehm dalam artian gak gitu maksa saat dipakai pas winter gini, so guys let's check this out:


1. 
ga tahu nih nemu aja pakaian gini *googling*, ehm semalem gw menyusuri kota Yogyakarta, hmm lebih tepatnya gw jalan kaki dari depan kampus Sanata Dharma sampai jembatan merah (kalau anak Yogya pasti tahu), dan baju yang gw pake mirip banget kayak gitu, cuman waktu itu rambutnya gw iket kebelakang, gw ga ada waktu buat bikin rambut kayak pict diatas #Ngeles,
Hmm terus sepatu yang gw pake sih sneaker biasa, soalnya di tempat gw pake boots masih agak 'aneh' sih jadi daripada mengundang perhatian gw lebih suka pake sneaker biasa aja, sebenernya kalo mau pake high top sneaker juga gapapa sih, malah kesannya lebih Jepun style.
 
Sepatu itu hanya contoh ya, masih banyak warna-warni yang lain kok, tapi karna warna sneaker ini netral jadi bisa deh di mix-in sama baju warna apa aja.

2
Pake scarf asyik juga lho, apalagi pas dinginnya nampol banget, coba deh cek style berikut ini
Style ini masih sangat bisa diterapin pada culture kita, slain simple, juga nggak susah kok nyarinya, scarf? ya kita bisa nyari scarf ditoko baju kesayangan, begitu juga dengan legging, sepatu, baju, tas serta topi rajutannya, masih bisa dijangkau kok. 

well guys, untuk kali ini gw cuman bisa kasih saran itu dulu, kalau ada style yang asyik lagi ntar gw bagi deh.

See You 

No comments:

Post a Comment