Saturday, January 19, 2013

FOTD and EOTD for the First Time ^^

Halo.. halo masih inget gue? oke gue dilupain #madesu
ehem, ehem jadi kali ini gue mengambil konsep nulis diblog gue sedikit berbeda, kalau mau tahu alasannya terus ikuti aja blog ini, karena next posting akan gue rangkum lebih lagi ^^

OK, mari kita mulai saja postingan blog kali ini.
Actually gue lagi belajar make-up, ntah malaikat mana yang ngerasukkin gw sehingga gw jadi kayak gini :O




















ok adonanya dari make up yang sangat-sangat simple tersebut adalah sebagai berikut :
Face : 
  • Biokos Lotion Gel
  • Caring Colour Ever Last BB cream
  • Bedak Tabur Sari Ayu
  • Caring Colour Dual Action Cake
Eyes :
  • Eye Base Gel Viva
  • Mirabella E/S kit
  • Sari Ayu Eyeshadow Pallete 25th anniv.
  • Pixy Eyeliner Gel
  • Mascara Wardah
Lips :
  • Sari Ayu Lip Balm
  • Caring Colour Happy Lip Colour (no.7)
dan berikut adalah penampakan selanjutnya, hanya berbeda dibagian bibir saja :)

















apakah melihat perbedaan? 
bilang iya dong bilang iya #maksa
hmm jadi gue hanya mengganti warna lip colour-nya saja tadi memakai lipstick dan foto diatas memakai Evergloss lip colour dari caring colour.

Gue lebih suka pake evergloss sih, efek glossy-nya itu suka pokoknya, kesannya bibir gw tuh gak kering, jadi biasanya super kering tapi memakai lipgloss seperti itu membuat bibir gue lebih lembut dan terkesan lembab.

oh, ada yang penasaran dengan close-up dari make up mata gw, nih buat kalian-kalian ^^














tidak begitu jelas ya? antara kurang pigmented E/S-nya atau kamera gue yang jelek karena cuman pake kamera hape atau pencahayaannya?
hmm ntahlah.
ini hasil kerja gw tadi pagi
bye bye
XOXO

No comments:

Post a Comment