Saturday, March 30, 2013

Talkin' About Doggie, Doggie And Doggie

       Yak, hari ini gue mau mosting tentang jenis-jenis anjing yang tentunya cute dan menggemaskan. Sampai sekarang belum ada yang menandingi cute dan nggemesin hewan ini sih 
       Dari beberapa jenis anjing yang ada di muka bumi ini gue cuman melirik 3 jenis anjing yaitu Pomeranian, Siberian Husky ama Hachiko yang termasuk ras Shiba Inu. Inu adalah Anjing dalam bahasa Jepang.
Mau bahas apa dulu ya?
Ehm karena Shiba Inu ini selain cute, gagah dan nggemesin banget mari kita bahas Pomeranian dulu. Laaah??? 

  • Pomeranian, The Cute Dog Ever After
       Loh kok namanya ganti? Suka-suka gue dong!! Blog juga blog gue 
Pomeranian diambil dari sebuah daerah yang bernanma pomerania dan sekarang sering dikenal dengan daerah Polandia dan Jerman. Hemm gue kira tuh anjing cuman ada versi bulenya aja, ternyata dia punya versi jepangnya, nah lho, loe kira pilem apa? Ada versinya segala? 
      Namanya adalah Pomeranian Shunsuke, The Dog Which looks like a Doll.
Awalnya gue nggak ngerti kalo di Jepun sono emang udah di sebut Anjing Boneka soalnya gue jarang banget nyari info tentang dia, gue cuman koleksi fotonya, iya fotonya dulu soalnya gue masih kuliah belum bisa ngurusin sendiri takutnya malah kenapa-kenapa :(
Nah, karena salah satu temenku tahu kalo aku suka sama anjing pom, eh dia ngirim pict-nya pomeranian shunsuke ini dan komentarku adalah, eh itu boneka? Sumfah tuh pom shunsuke mirip banget ama boneka, bikin gemes-gemes gimana gitu 
      Oh iya ternyata Pomeranian ini bisa minder juga lho, dia minder dari teman-temannya kalo bulunya sedang rontok, ada-ada aja ya? puk-puk pome.

Hayo coba tebak mana yang boneka mana yang pomeranian shunsuke?

Hayo ketemu apa enggak nih? hihihihi 

Dan ini penampakan dari pomeranian yang bule version 
Nggak kalah cute kan? :3
       Oh iya ngomong-ngomong soal bulu rontok, ini lho penampakan kalo bulu pom sedang rontok. Kenapa sih mereka malah minder padahal dalam bentuk seperti ini they look so adorable and have the cuteness with no cure, hmmmm
Ah iya dan ini penampakan satu lagi, pokoknya kedua-duanya cute 
He tries to smile and create the cute-looking in his face, aku kok malah pengen nangis ya liat pome yang lagi rontok bulunya :( kliatan banget dia nggak nyaman dan minder *tissue mana tissue* 
          Oke, lanjut hehehe, nah pas lagi ubek-ubek photo-photo pome tersebut aku malah nemuin campuran antara pomeranian dan siberian husky, ya kalian tahulah siberian husky itu selain gagah juga penampakannya sangat galak :(

         Tapi ya gimana? Kalo udah blasteran ama pome, letak galaknya dimana haaaa? Yang ada malah gemes pas dia sok-sok pake muka galak, LOL heeeh BIG LOL 

             Ini dia nih sosok dari PomSky atau Pomeranian Husky, ini letak galaknya dimana? Haaah kasih tahu gue dimana?


Nah apalagi yang ini, rasanya kok malah pengen aku uyel-uyel ya? hahahaha

  • Siberian Husky
           Nothing Special? Ah Liar... Big Fat Liar
Dia ini salah satu anjing yang cerdas loh, dan kalo aku liat dari sisi bentuk dan keunyuannya, dia ini anjing yang kalo pas dingin enak banget buat dipeluk, liat aja bulunya yang tebel banget :3
          Aku tahu anjing ini, sebenernya pas googling photo idolaku sih, maklum dulu pas kelas 3 SMP masih suka ngoleksi photo-photo idola, kalo sekarang? Rahasia XDD

       Ternyata asal mula Siberia Husky ini dari asia timur yang kemudian di bawa ke alaska. Kalau asal yang bener-bener asalnya dia mungkin dari Siberia kali ya? (?)
Ah iya, walaupun penampakan dari Husky ini mirip Serigala tapi ternyata anjing ini sangat ramah dan manja terhadapa manusia, nah lho. Tapi kalau yang takut pada anjing ya tetap saja ngeri kalau pertama kali melihat Husky :). 
Hop Hop Hop.... He's Just cute anyway. The Husky? Yeah of course, and Jesse is cute too #eh 


  • And last but not least, Shiba Inu
        Hayoo siapa yang belum pernah nonton Hachiko yang Jepun Version? Kalo udah pernah pasti tahu dong bentuk dari Shiba Inu ini? Shiba Inu terkenal dengan anjing yang sangat setia, kesetiannya sampai difilmkan dengan judul Hachiko dan selain itu karena kesetiannya juga sampai dibikin monumen Hachiko di Jepang sana lho.
Gagah, gagah, gagah dan cute hahaha, siapa sih yang nggak bakal gemas dan terkagum dengan anjing ini?
Asal-usul anjing ini darimana? Ya sudah jelas dari Jepang, dari nama aja udah jepang banget .

       Oke deh cukup segini dulu, sebenarnya anjing itu selalu punya sisi cute, ntah itu bulldog, ntah itu pitbull atau anjing pelacak sekalipun tapi karena dilatih buat menjadi tangkas dan sangar anjing pelacak selalu punya kesan galak :(
Tapi ada juga anjing yang nggak gue suka, pokoknya segala jenis anjing yang nggak punya bulu, atau bulunya jarang-jarang, hiiiy ndak suka pokok.
         Oke sampai berjumpa dipostingan selanjutnya and bye bye dog lovers 

7 comments: