Saturday, January 14, 2012

Nikmati masa-masa di Sekolah atau Kampus

Hai hai semua :D
Posting kali ini mau cerita tentang masa-masa, karna gue udah kuliah dan sebentar lagi (amin) lulus jadi gue mau bahas tentang kampus. Dulu pas mau lulusan SMA dan masuk kuliah gue seneng bukan kepalang, gue jauh dari ortu dan akhirnya ga gitu di kekang, masa kota sendiri aja ga apal jalanya, oh my goat #tepokjidat.
Jadi pas kuliah ini gue bisa semau gue dan seru-seruan ama temen tanpa ada yang menegur, hauahahahhaa *tawa kemenangan* <-- mang abis lomba? -__-'

Gue seneng bangetlah pas awal kuliah, bisa pake baju bebas, ga musti seragam dan yang pasti nggak masuk pukul 7 tapi setengah 8, jiah sama aja kali. Awalnya sih gue seneng-seneng aja sampai akhirnya gue sadar kalau kehidupan mahasiswi itu ga se-asoy yang ada ditipi-tipi ><, kalo liat ditipi kayaknya asik gitu, ketemu cogan, kuliah seenak jidat, tapi kalo real life mana bisa? , makanya jangan kebanyakan ntn ftv . Musti nungguin dosen, tugas yang bejibun banyaknya, ampe tangan mules-mules, buru-buru ketemu cogan yang ada, ah sudahlah...
Awal semester sih masih happy tak terkira, naah mulai semester 2 kesana, oh man.. buat tidur  aja susah banget, dan akhirnya gue ma temen nekad beberapa minggu rutin nonton, penyebabnya adalah matakuliah yang bikin butek seantero jagad kampuas *ah lebay* dan akhirnya gue ma temen abis ngampus langsung kebioskop *capcus cyiin*

Semester baru bentar lagi mulai, hell yeah liburan gue selesai deh, ketemu dosen killer deh, yang nilainya pelit minta ampun terus ketemu temen-temen lagi (yang ini asyik), terus kalau emang maksa banget ketemu adik angkatan yang seharusnya belum ngambil tuh matkul tapi tetep maksain, etdah kayak besok kiamat aja segala sesuatunya diburu-buru, selow mamen :)). Tapi ga tahu kenapa beberapa hari ini gue begitu suka banget jalan-jalan mengelilingi kampus, sama halnya saat pertama kali gue kesini, kalau dulu emang buat ngapalin gedung, kalau sekarang buat tepe-tepe ama maba, eh gak deh tapi emang mendadak kangen aja ama kampus #halah.

Tadi pagi aja gue udah rapi terus makan dikantin, padahal kalau libur gue paling anti bangun pagi, eh bisa juga sih bangun pagi tapi nyalain lappy dan konekin inet terus ngenet yang tentu saja masih dalam keadaan diatas tempat tidur XD. Seperti rencana gue mau kefakultas terus berputar tanpa arah dan tujuan pokoknya kayak orang linglung gue mau nikmatin suasana kampus, suasana yang nggak akan pernah gue dapetin lagi kecuali kalau mau lanjut S2 itupun suasananya juga bakal beda banget. Gue masih inget banget pas salah satu temen gue yang ketinggaln buku praktikum, huahahaha mukanya langsung pucat pasi secara dosen yang ngajar galak abis dan demen banget mencecar mahasiswanya, tapi setelah lama gue nggak ketemu dia, gue pengen ketemu dia lagi dan diajar lagi, karena baru gue sadari kalau cara dia mengajar seperti itu membuat mahasiswanya lebih mengerti dan terus belajar karena tiap pertemuan pasti ada tes kecil, oh mennn :((

Sisa 2 semeseter ini bakal gue gunain sebaik-baiknya, gue nggak mau menyesal jika gue udah lulus dari kampus ini, walau awalnya gue sempet benci dengan kampus ini dan segala isinya, tapi gue akui beberapa hari ini gue kangen dengan masa-masa dimana pertama kali gue nginjek-injek nih kampus, gimana bego dan konyolnya gue dan temen-temen, gimana ngrayu asprak agar nilainya dapet bagus, dan gue masih inget tampang sengak geng-geng nggak penting yang kayaknya pengen ditampar bolak-balik, tapi yasudahlah gue udah maapin :D
mang mereka punya salah ma lu?
eeng, nggak juga sih :))

so bagi kalian yang baca post gue, ingatlah hari dimana kalian susah dan sedih saat masih dibangku sekolah? Karena saat dan masa itu adalah dimana karakter kalian dibentuk, dimana kalian diajarkan bersosialisasi, menatap hidup dan belajar banyak pengalaman bekal masa depan #sadaap

ok gitu aja kali ya, dan maaf banget jarang update blog ini karena nggak punya ide lagi sibuk ngurusin KP -__-
so guys, bye bye.
oh ya emot rabbitnya lagi dikandangin biar nambah banyak #eh, jadi emot itu kapan2 aja ya dipakai lagi :))

bye :*

6 comments:

  1. ati-ati ya kalau udah mau lulus. jangan sampe kejeran jaring "pengangguran". haha *curcol*

    ReplyDelete
  2. haha, curcol nih :p
    abis lulus moga2 langsung dapet kerja XD
    trima kasih sudah berkunjung :D

    ReplyDelete
  3. Gua juga bentar lagi mau lulus kuliah...jadi sedih, masa2 indah itu sebentar lagi berakhir >_<

    ReplyDelete
  4. Semangat selalu yaa... :)

    Oiya..salam kenal aku Nuzul Romadona Soedjito...
    Follow back blog-ku yaa..biar bisa bertukar informasi dan silaturahmi.. :)

    ReplyDelete