Thursday, September 26, 2013

Bicara Soal Passion

         Balik lagi nih gue, semenjak beberapa bulan bertapa dan bergelut dengan hati yang runyam #halah 

Beberapa bulan terakhir ini gue baru nyadar kalo gue demen banget ama sesuatu dan pas gue inget-inget lagi ternyata dulu waktu masih SMP gue suka bereksperimen sama temen, hasilnya not bad sih, ya pantes aja pas beberapa bulan ini gue mraktekin dan gue nggak perlu tenaga ekstra atau belajar esktra untuk memahaminya dan keinginan gue untuk mempelajari lebih lanjut semakin menggebu-gebu. Tapi semua berakhir saat gue tahu biaya yang dikeluarin untuk belajarnya nggak sedikit 
 
       
     Gue bingung musti gimana? Disatu sisi gue galau sampe nggak bisa tidur and everynight that dream haunts me like crazy disisi lainnya bentar lagi gue harus nyari kerja dan otomatis gue nggak bisa dong belajar tentang itu, tau kan office hour kecuali gue bisa belajar pas hari minggunya . Akhirnya suatu hari gue nyerah dan gue bilang semua ke mas-nya, hmm lega sih tapi ya gimana ya? Masih ada aja yang ngeganjel dihati tapi mas-nya ngasih tahu untuk tetap berjuang dan jangan menyerah dulu, kan belum dicoba. Hmm gue ngangguk dan sebisa mungkin semangat lagi.

Hmm tapi nampaknya Tuhan jawab doaku, semalem pas blogwalking gue nemuin sesuatu yang bisa jawab semua kegalauan gue, ya emang sih gue belum tahu tempat yang ntar buat gue belajar itu gimana-gimana but I have faith in God and also in my dreams so that dreams come true 
ada 2 hal yang pengen gue pelajari  :
  1. Make Up,  kenapa make up? Gue nggak tahu, gue suka aja sih moles-moles gitu dan apalagi kalau udah bikin art di mata ehm kelopak mata maksud gue, terus hasilnya bagus aaagh tambah suka. Tapi jangan salah walau gue demen make-up tapi gue jarang banget ber-make-up ria kalau pergi-pergi. Ya paling banter pake pelembab ama bedak aja sehari-hari dan kalau full make up itu pas kondangan aja :)
  2. Masih di rahasiakan hahaha, gue belajar yang ini karena alasan suatu kekecewaan sih, gue nggak mau jadi expert kok, yang gue mau gue bisa ngerti dasarnya dan bisa memprosesnya that's more than enough I think XD
     Jadi apa sih dan kenapa sih gue galau banget? 
Hmm setalah kemaren ngobrol sama ortu gue nggak dibolehin belajar itu, pokoknya kerja dulu dan nampaknya mereka juga nggak setuju, tapi gue mau nunjukkin kalo gue punya passion ini tuh nggak salah dan gue bisa ngewujudin tanpa merugikan orang lain dan tetap membuat mereka (my parents) bangga terhadap anaknya yang bungsu ini.

    Okey, buat yang baca blog gajes ini, gue cuman bisa bilang sih " Selagi kalian masih hidup dan punya passion yang walau bahkan ditentang, ya tunjukkinlah kalo kalian bisa dan membuat mereka yang menentang itu bangga sama apa yang udah kalian lakuin"

    Gue nggak bermaksud matahin semangat sih!! Yang pasti jangan harap saat proses pencapaian itu gampang, semua ada pengorbanannya tapi nanti bakal berbuah manis kok kalo kalian sungguh-sungguh ngerjainnya" :)

3 comments: