Friday, January 24, 2014

Salah Siapa?

Kalau dilihat dari judulnya aku kayak nyalahin seseorang ya? Ha Ha Ha berangkat dari keisenganku buka utube dan searching tentang hairdo dan ketemulah channel utube-nya milik cik buzbeauty (Oh I don't know her real name :p) dan ternyata ada tutorial make up juga disono dan aku yang tomboy (sampai sekarang juga masih), blingsakan dan nggak seperti cewe normal lainnya, akhirnya belajar make up.

WHAT???? learning about how to color your face? #eh

ada di blog sebelah sih kalau soal make up tapi aku jarang update, kenapa?
yak benar sekali saudara-saudara saya sedang menyelesaikan skripsi dan akhirnya sudah lulus. Tapi kok blog sebelah masih belum di update? ehhm karena peralatan make up udah pada abis dan kadaluarsa jadi ya nunggu lagi deh buat beli-beli dan mamerin hasil karya hahahaha

Oh iya asal tahu aja, kesukaanku terhadap make up ini sudah ada sejak aku kuliah semester 4 dan tahu nggak aku kuliah jurusan  apa? hmm aku kuliah jurusan komputer, iya benar sekali komputer dan make up itu jauh sekali. Mungkin naek ojek juga nggak bakal nyampe-nyampe #halah


okey lanjut lagi ceritanya, menginjak tahun 2012 aku kenal batik euhm kenal disini lebih berarti ke aku yang suka galau kalau ke toko batik atau ke gallery batik. Duh suka nggak kuat mata kalau udah ke malioboro, kecintaanku terhadap batik disusul dengan kecintaanku pada kebaya dan mulai ngiri liat kebaya ibuk yang udah sampe 3 almari TwT "buk, satu buk kebayanya" #ngemis.
Aku bukan cewek berduit yang bisa beli apa aja semauku dan sesukaku,tapi  aku begitu mencintai batik-batik itu dan suatu saat kalau ada waktu dan biaya mungkin aku pengen belajar mbatik #doa .  akhirnya aku berpikir lagi, gimana ya? agar bisa membuat dress-dress elegan but simple, kemeja yang keren tanpa harus membeli dan ngluarin banyak duit? Satu-satunya cara ya dengan kursus menjahit?
What??? Sarjana Komputer---> Make Up---> Kursus Jahit??

Haah what's wrong with me? Enggak, aku yakin enggak salah kok, karena aku kuliah komputer juga abal-abal kok bahahahaha, coba deh suru aku bikin algoritma , udah pasti aku  nggak mau, tapi kalau suru ngrajut dan dengan logika yang hampir sama pasti aku mau dengan senang hati. Aku juga nggak tahu kenapa bisa gitu --'

Aku sebenarnya juga nggak begitu yakin sih,? apa aku suka batik dan kebaya itu murni dari hati atau ada faktor yang lain? Ntah aku sendiri juga tidak tahu, yang pasti aku kenal seseorang yang mungkin bisa dibilang dia kenal jogja dan seluk-beluknya jadi aku bisa tanya apa aja tentang batik yang notabene begitu terkenal di luar jogja kalau batik berasal dari jogja, oh mungkin kalimat barusan terdengar agak rancu dan random. Well, forgive me cause maybe I'm too excited to believe that I could write such of this post #Opotoh

Jadi salah siapa aku yang tomboy dan Sarjana Komputer ini bisa mendadak menyukai make up?
Gak tau ah

1 comment:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat.. saya senang berkunjung ke blog anda… terimakasih teruslah memberikan informasi yang bermanfaat…;)

    DominoQQ
    Capsa Susun
    Poker Uang Asli
    Judi Poker

    ReplyDelete