Thursday, January 5, 2012

Rangkuman Liburan Beberapa Minggu Ini

Yosh, gue balik lagi sebelumnya mau ngucapin Selamat Tahun Baru, ok telat!!!
hmm hari ini gue mau cerita apaan ya? Gue juga ga tahu, hahaha 

Tahun baru gue kali ini lumayan beda sih, gue ngrayain tahun baru di kaliurang, sumpah kaliurang yang berada di Yogyakarta (emang ada kaliurang selain Yogyakarta? *BRB cek googlemaps*) kali ini nggak dingin sama sekali beda banget dengan 4 tahun yang lalu pas gue berkunjung disana untuk retreat, global warming semakin nyolot beberapa hari ini . Yang biasanya gue kalo mandi disana airnya udah kayak air kulkas, mendadak nyantai-nyantai aja, pokoknya nggak dingin sama sekali soalnya mandi pake air anget 

Rencana awal sih malam tahun baru nanti, ingat pas malamnya ya? Bakal ada perform dari kelompok-kelompok gitu, heuh niat banget ya malam tahun baru kali ini, tapi ternyata semua hal  yang sudah dipersiapkan 30 menit sebelum perform dimulai batal diadakan. Dan apakah kalian tahu? kagak. Listriknya mati, arggghhhh what the hell!!!  yah gara-gara listrik mati, perform dari masing-masing kelompokpun batal diadakan, dan gue jadi inget cerita tentang PLN -kalo aku pikir ini absurd- 
Sumpah, gue kesel sejadi-jadinya, 30 menit terbuang sia-sia, kan 30 menit itu bisa buat tiduran dulu *dirajam seisi kampung*
Karena ada hal-hal yang tidak diinginkan terpaksa terjadi, seperti pemadaman listrik pas tahun baru, asli random abis. Akhirnya kita cuman bakar jagung, bakar roti, bakar PLN, dan maen gitar aja di depan wisma yang kami sewa, malam itu semua menggila dan terlarut dalam, joget ga jelas dan gue sangat ga tertarik untuk ikut terjun bebas kedalamnya., gue memilih jadi tukang photo dadakan karena gue male diphoto <--- apa urusannya?
Yeah malem tahun baru cuman gitu doang, berkesan? Lumayanlah daripada dirumah tidur seharian 
Lanjut deh kecerita berikutnya, hmm setelah semua kegiatan di kaliurang selesai akhirnya gue melanjutkan kebiasaan gue kayak sebelumnya bertapa di dalam kamar kos sambil baca buku bang Radit, heu pas gue lagi baca sambil ngenet sambil makan rambutan, ntah gimana ceritanya gue bisa melakukann 3 hal itu dengan 2 tangan? Akhirnya gue inget kalo gue belum beli Manusia Setengah Salmon ya udah tanpa basa-basi deng si basi gue akhirnya meluncur ke gramed, mengingat dari kemaren keabisan stock mulu akhirnya gue lari tunggang langgang , pokoknya dalam benak gue yang terpikir hanyalah 
mau nyari novel bang Dika yang manusia setengah salmon, kalo nggak ada gue bakal ngejogrok depan gramed sampe restock
Dan ternyata gue dapet juga tuh buku, usaha gue ga sia-sia dengan dibantu bapak-bapak becak yang nganterin gue ke gramed, pokoknya kalo ke Jogja harus nyobain naik becak beuh, asyik banget pokoknya (ok, emang gak nyambung)
Gue berhenti kesebuah Cafe dan baca tuh buku disana, nggak bisa berhenti makan, eh baca maksudnya, detik berganti hari dan gue masih disitu? Ya enggaklah. 1 jam kemudian gue cabut buat nyari tempat untuk KP kalau yang nggak mengerti atau di tempat kuliahnya nggak ada KP, KP adalah Kerja Praktek, ya pokoknya kayak gitulah, lagi sensi ama KP jadi gue gak bakal bahs tentang dia dulu, soalnya dia udah salah banyak ama gue .
Setelah selesai gue meluncur pergi ke bioskop buat nonton MI4 sendirian, ntah kenapa akhir-akhir ini gue doyan banget ke bioskop sendirian antara teman belum pulang kos dan ga punya temen yang lainnya buat diajak nonton 
OK, sampai dalem bioskop aman, sampai akhirnya ada mbak-mbak samping gue yang berisik abis, setiap kali Johnny Depp hampir jatuh atau kenapa-kenapa pasti dia teriak histeris kayak mau ditinggal pacarnya -_-'
ini MI4 woiii bukan Pirates of Carribean apa urusannya Johnny Depp kemari? 

Oh iya maaf gue salah baca cast-nya 
Ok, jadi Tom Cruise ganteng dan keren banget pas lompat kesana kemari dan bang bang bang *nembakin musuh*, tapi gue lebih suka gayanya Brandt, hahaha gue emang aneh dari dulu sukanya ma second lead XDD
Dan gue tetep aja kesel ama mbak-mbak samping gue, heu berisiknya udah akut banget nih, lain kali nyari tempat sendirin yang kondusif dan ga berisik *mendadak kepikiran nyewa DVD dan nonton dalam kos sendirian*.
Ok, karena masih tahun baru, gue maapin deh mbaknya XD
Tahun Baru kali ini kesannya gimana ya? ya pokoknya asiklah, except padamnya listrik dan bikin gagal perform sama salah beli kembang api yang udah expired atau apalah jadinya bukan meluncur keatas malah bunyinya kayak kentut, pretetetet tet tet pretetetet ><

ok, see u kapan-kapan 

4 comments:

  1. ini liburan?
    kayaknya, sibuk (liburan) banget ya -_______-

    ReplyDelete
  2. sibuk? aaw
    heuheu, sebenarnya itu nggak terlalu sibuk sih, kalo menurutku
    kalo aku jabarin lebih detail lagi, pasti kliatan sibuk banget :))
    thks udah berkunjung :))

    ReplyDelete
  3. Selamat tahun baru!!! Happy Holiday!!! #SuperTelat2012

    ReplyDelete
  4. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete