Monday, December 12, 2011

Puss In Boots (Movie Review)

       Ohayou minna, eh salah movie yang mau gue ripiu-kan movie barat bukan jepun jadi what's up guys #halah 
movie yang bakal gue review kali ini adalah Puss in Boots mungkin bagi sebagian dari kalian udah pada nontong, gue jamin pake segelas air mineral. Dua minggu ini gue demen banget nonton movie di bioskop sendirian antara ga punya teman dan ga punya gandengan .

Nggak juga sih, sebenarnya gue diajakkin nonton movie tapi kalau nonton movienya sang penjual bedak dan hairspray, sorry sorry jek gue gak mau, gue ga suka -__-'. Gue keleyuran sendirian aja di mall kayak anak ilang abis itu ntn dibioskop, dan sialnya gue telat dateng akhirnya nunggu jam berikutnya, eh tunggu dulu gue kan pas ntn puss in boots nggak di mall tapi di XXI yang pisah dari mall, jadi kenapa gue nyritain yang itu? Yang ntn di mall kan pas nontong PJP, pegimane sih loe Naa. Okay back to mouse laptop, yeah daripada berlama-lama mending gue mulai aja.

Inilah dia, tet totet totet *ceritanya backsound gitu*
Puss In Boots
                                                     
Inti dari ceritanya adalah penyelamatan kota dan persahabatan sih, dan ceritanya agak mirip dengan Jack dan kacang atau apa ya pokoknya yang dia nanem pohon kacang terus tumbuh tinggi terus ada angsa emasnya, ya semacem itulah, gue udah agak lupa sama cerita si jack ini, udah berapa tahun aja nggak nonton 
Hah, mulai gak jelas nih, okay gue serius sekarang *masang muka serius*
Puss in boots bercerita tentang seekor kucing yang menjadi buronan karena dia sempat membuat kekacauan di kota tempat dia tinggal dan terdengarlah kabar nun jauh disana, entah seberapa jauh. Kalau ada kacang ajaib bila ditanam, maka kacang tersebut akan tumbuh dan menghantarkannya pada pintu surga #halah maksudnya pada tempat dimana terdapat telur-telur emas yang dapat membuatnya bisa menyelamatkan kota dimana dulu dia tinggal, konon katanya sakitnya karna diguna-gunga, etetetet kok jadi gini? Maksudnya kota dimana dulu dia tinggal tersebut sedang butuh bantuan. 
Selain itu terjadi konflik yang lain lagi, saat diawal posting ini saya juga telah mengatakan kalau movie ini juga menceritakan tentang persahabatan? Nah disinilah diceritakan bahwa dulu puss bersahabat dengan Humpty-Dumpty (egg (telur)) tapi karena suatu hal akhirnya mereka bertengkar, lalu kemudian ada si cantik Kitty yang ikut campur dalam urusan pencarian kacang dan persahabatan antara si telur dan si kucing *males cyin mau nulis humpty-dumpty terus*

Hem bagaimanakah kelanjutannya? Apakah mereka berhasil? #ZoomIn #ZoomOut, apakah mereka akan baikan? Tunggu saja episode selanjutnya <--- loe kate sinetron 

Dari gue dapet nilai 7.5/10, lucu sih tapi ceritanya mudah tertebak, namanya juga cerita anak-anak dan ada 1 tokoh yang bener bikin ngakak sampai kenyang, siapa dia? Makanya tonton dong XDD.

Loe dibayar  berapa sih Naa, sampe bilang tontong dong terus?
Dibayar, memangnya saya ini perempuan bayaran, tega sekali bilang seperti itu *nangis dipundak Gerrard*

nih kalau mau ngitip trailernya *keinginan nonton yang mendalam nggak ditanggung sama saya*
castnya udah pada tahu kan?
Antonio Banderas as Puss
Salma Hayek as Kitty
Zach Galifianakis sebagai Humpty Dumpty
Ok well itu aja kali ya, tangan gue masih migrain nih gara-gara tadi bukak gerbang secara paksa dan hampir ketimpa pintu yang bautnya pada nggak nyangkut, hari ini gue emang apes 

tetep sehat, tetep cantik, tetep suka lollipop dan tetep mampir keketep
Ntah kata-kata tearkhir gue juga nggak mudeng maksudnya apa?
Bye 

No comments:

Post a Comment