Monday, December 12, 2011

Winners from the ’2011 SBS MTV Best of the Best’ awards

Jangan terkecoh dengan judulnya, gue cuman males aja buat translate 
Sore ini gue dibuat shock denga retweet dari salah seorang follower saya, kalau big bang menang banyak, bukan-bukan 10-1 lawan DBSk atau SUJU atau yang lain, itu mah bola kale. Tapi ini lho, check this out 
Boyfriend











Best New Artist
  1. Boyfriend (36.36%)
  2. B1A4 (36.13%)
  3. Block B (11.54%)
DBSK










Artist of the Year
  1. TVXQ (26.34%)
  2. 2NE1 (25.79%)
  3. Super Junior (23.73%)
U-Kiss















Best Male
  1. U-KISS (38.68%)
  2. GD&TOP (22.05%) <--- loh kok Jidi ama Tabi nggak menang *nangis bareng doraemon*
  3. TVXQ (12.97%)
2NE1









Best Female
  1. 2NE1 (38.86%)
  2. SNSD (19.4%)
  3. Brown Eyed Girls (6.13%)

Top Rival
  1. Super Junior vs Big Bang (55.74%)
  2. SNSD vs Wonder Girls (15.31%)
  3. 2PM vs B2ST (17.83%)
Ih waow rival, genre musik aja agak beda-beda gimana gitu, kok bisa ya jadi rival? Orang korea memang kadang ada-ada aja sih #hohoho

Global Star
  1. SHINee (32.3%)
  2. Big Bang (24.53%)
  3. TVXQ (14.11%)
apah TVXQ ama big bang kalah dari shinee #PanikLevelAbabil
kok bisa? *macam anak kecil kehilangan lollipop*
Boy Group
  1. Big Bang (28.19%)
  2. TVXQ (16.98%)
  3. Super Junior (15.44%)
Girl Group
  1. SNSD (33.15%)
  2. 2NE1 (32.86%)
  3. f(x) (9.29%)
Yah padahal kan cuman kalah beberapa persen, maybe next time, 2ne1.. fighting (•̀_•́)ง

Hot Debut Star
  1. B1A4 (37.26%)
  2. Boyfriend (36.78%)
  3. Block B (10.59%)
Hem jujur gue lebih suka Block B sih daripada BIA4 selain nulisnya gampang, cara ngucapin juga gampang, mukanny Zico block b juga gampang diapalin #plaakk, tapi lebih dari itu karena Zico block b keahlian ngerapnya bedebah, gue aja kadang sampe nanya-nanya kemamahnya, ini anak makan apa bisa ngerap kayak gitu? <--- ini mimpi -sekian-.

Idol Theme Segment
▲ Siapa yang akan sukses jika merilis album solo?
[Big Bang] Daesung (11,92%)
[SHINee] Onew (10,64%)
[TVXQ] Changmin (7.23%)

Gue sih udah yakin kalau Dae bakal menang, secara suara udah nggak usah ditanya lagi, seberapa kerennya? Pokoknya nggak kira-kira deh, gue juga nggak tahu sih kenapa suaranya bisa kayak gitu, mungkin pengaruh mata kali ya? *kabur*
 
Most Intellectual Idol?
  1. Big Bang (25.49%)
  2. [SHINee] Onew (9.69%)
  3. [TVXQ] Changmin (8.82%)
Best Mood Maker?
  1. Big Bang (29.02%)
  2. B1A4 (6.58%)
  3. Super Junior (5.62%)
Ya, ya gue masih punya kok tulisan tentang yang satu ini,  dan gue nulis aja kalau waktu itu mood gue lagi ancur banget terus gue dengerin, beberapa lagu dialbum terbaru mereka setiap kali gue galau dan akhirnya, mood gue beranjak naik kegenteng bener-bener memang mood maker paling bagus <-- ini bahasa apaan sih naa?  
▲ Idola yang paling diinginkan untuk diundang saat Natal ?
Big Bang (24,35%)
[SHINee] Onew (8.21%)
[TVXQ] Changmin (7,38%)

Source : allkpop 

gue mau doong pas natal mereka datang 

Gue puas dengan hasil ini? Hemm nggak juga kok, gue seneng iya,  tapi kalau puas nggak. Gue juga pengen 2ne1 menang dibanyak kategori tapi ya gimana lagi sosok candy girl bagi penyuka girlband korea belum bisa lepas sih jadi kemungkinan 2ne1 bisa mengalahkan SNSD agak susah :D. Hemm gue nggak asal njeplak kok ngomong gitu?
Setiap gue ngobrol diforum jika ada cowo yang doyan girlband korea mereka pasti suka SNSD, itu sudah semacam hal yang tidak mungkin bisa lepas *bahasa gue*
Dan FYI aja nih, ternyata fans 2ne1 lebih banyak cewenya daripada cowonya, lho kok malah jadi bahas 2ne1 sih ya?  tapi gue benar-benar salut dengan kesan 'brutalnya' 2ne1 disetiap MVnya (music video), itulah yang bikin gue suka, karena apa? Karena mereka berbeda dari girlband kebanyakan?

Kalau kalian bilang saya nggak sukan SNSD? hem kalian salah saya juga suka kok, ada beberapa lagu yang gue suka, macem Gee, mr. Taxi, the boys dll. Tapi karena gue dasarnya tomboy kadang gue risih aja kalau lihat cewe-cewe centil gitu, kalau bagi cowo sih ok, kalau bagi gue? Gue risih!!!

Tapi jangan tanya gue soal artis-artis korea, banyak yang nggak gue tahu, karena gue cuman suka apa yang gue suka dan gue cenderung males ngikutin yang laen kalau gue udah suka sama yang satu itu *ga bisa ditawar*.

hmm, dan jujur aja gue udah mule males kalau ada fanwar-fanwar-an gitu deh, idolanya aja nyante kok, kenapa fansnya rusuh, hadeh -__-' padahal fanwar kayak gitu malah bikin sedih idol-nya secara, ya secara aja sih gue emang nggak pandai ngasih perumpamaan :))

yah mungkin segitu aja kali ya? tangan gue masih sangat sakit

bye *lambai-lambai*

3 comments:

  1. bing bang mulu yg dapetin kategorinya :3

    ReplyDelete
  2. hihihi ya gimana ya? Mereka berhak dapetin itu :))

    ReplyDelete
  3. I LOVE BIG BANG ! APALAGI G-DRAGOONNN ! :)

    ReplyDelete