Friday, November 11, 2011

Kalo aku pikir ini absurd...


Gw masih suka dong blogwalking, dan tadi gw nemuin blog yang lumayan ajaib, isinya seru dan komik-komik yang sang author bikin keren, tapi ada yang lebih keren lagi yaitu gw tiba-tiba menyadari satu hal absurd dalam hidup gw.


Kalo gw pengen cerita tentang keabsurdan idup gw napa pula gw cerita tentang blogwalking, ini lebih absurd

Apa itu kebsurdan idup loe?
hal absurd itu adalah kenapa gw bisa masuk ke jurusan SI (Sistem Informasi)

Apanya yang salah, kan loe daftar ya otomatis loe masuk sana?
Yah, tapi, tapi awalanya kan gw nggak pengen ke SI 

Ok gw lanjutin, jadi bebeberapa hari ini gw nemuin satu kenyataan pahit dalam hidup gw, ada satu anak yang ternyata dia adalah lulusan STM jurusan otomotif dan gw lulusan SMA jurusan IPS it means kita sederajat  pokoknya sederajat, jadi seumpamanya ga sederajat berarti dibawahnya dalam artian itu dibawah standar dan jika dibawah standar berarti itu nggak sederajat.

Terus masalahnya apaan?
Kenapa dia bisa masuk sastra inggris di kampus yang gw idam-idamkan dari dulu, padahal anak mesin gitu dan gw anak IPS seharusnya gw kan lebih berhak dapetin sekolah itu daripada dia #beteTingkatAbabil.


Siapa loe? 

Gw masih bingung aja gitu lho, dilihat darimanapun itu mas-mas lebih cocok dijurusan gw, secara kebanyakan yang gw tahu anak IT itu cowo dan anak sastra itu cewe, dan hell yeah ternyata temen samping kosku berkata lain, kita seakan-akan anak kampus yang tertukar sinet baru  
gw beneran bete , dan sebete-betenya gw masih bete-an Irfan Bachdim yang kena skorsing gara-gara nganterin istrinya check up ke dokter.


"Ka Bachdim, cemungudh"




ok kebetean gw nggak berhenti sampai disitu, tadi gw ngetweet tentang pemadaman listrik

dan beberapa menit kemudian, ada staff PLN mention ke gw, 


Apah staff PLN? #shockTingkatUjianAkhir





opo iki 


dan gwpun bales lagi





tapi abis itu nggak dibales, takut gw makin parah kali mencak-mencaknya


peace yaw pak staff PLNya, muehehehehe. 


Akhirnya setelah gw lumayan bete nungguin listrik yang ngga nyala-nyala, gw pun meluncur ke Mall terdekat, *wushhh* kira-kira bunyinya gitu. Disana gw makan steak #pamer, apalagi steaknya enak banget, dibanding steak yang didepan atau disampingnya steak itu. Pas makan steak 'kan enak banget tuh dan gwpun jadi ngerasa keren 
Selesai makan gw langsung meluncur ke toko buku, hmm dan kali ini gw ngerasa masa depan gw sedikit cerah. 
Tapi sampai disana gw cuman nyari majalah tentang fashion dan game, tak lupa juga beberapa komik, tapi gw nggak beli, hehehe secara akhir minggu gw bokek, Sebokek-bokeknya, seketika itu juga gue langsung berkaca dan sadar kalau ternyata masa depan gw kembali suram.


Bosen di toko buku, gw langsung ke basement, awalnya sih gw mau nyari ice cream tapi ga tau kenapa mood makan ice cream ilang? Gwpun celingak-celinguk kayak anak SD keilangan pembokatnya.
Tapi tiba-tiba gw nemuin satu stand yang bikin mata gw ngeblink, XDD. Kyaaa ternyata ada stand crepes #barutahu #cupu dan tanpa pikir tinggi gw langsung beli aja deh 


ini nih penampakannya, sorry banget udah gw makan sebagian abis enaknya manggilllllll



ini tampak samping, atau depan ya? gw juga bingung, ga jelas banget sih bentuknya


pas makan itu gw ngerasa jadi kayak ShinWoo atau lebih tepatnya Gominam. Kalau nggak tahu mereka coba ntn You're Beautiful pasti tahu, kalau tetep ga tahu nanti bisa email gw, biar gue bisa kasih tahu, deal?
Tapi ada satu yang gw sadari setelah makan tuh crepes, gw janji ama diri gw sendiri, bahwa gw nggak akan makan strawberry beku, karna rasanya nggak jelas banget #ndeso.

Jadi intinya gw cerita apaan sih, kenapa selalu kayak gini cerita sailormoon endingnya dragon ball *abaikan*


ini ceritaku apa cerita mereka dan dia?


bye bye lollipop *lambai-lambai kaki* 




















No comments:

Post a Comment