Wednesday, November 9, 2011

Ini lollipop

 Ketemu lagi ama gue #elegan

Hari ini kayaknya hari paling sial bagi gue deh, secara Jogja ujan ga brenti-brenti jadi gak bisa kemana-mana , bete deh. Tapi gue sih tetep seneng aja, daripada panas gue lebih seneng ujan sih, hihihi soalnya kalo ujan itu dingin nggak panas, ehm ujan itu nggak panas tapi dingin jadi kalo dingin itu berarti ujan

 ok enough!!!

Dari pagi gw nggak makan ,karena gw udah nggak betah dan sangat lapar akhirnya gw naik becak buat nyari sarapan..

Iyaa, SARAPAN!!! Tadi gue sarapan jam 12.30 kalo nggak salah

itu makan siang kale Na...
Bagi gue itu sarapan tau!! sarapan gw paling pagi itu jam 10 #AnakKostan

Well, akhirnya gw sampe disalah satu mall di Jogja dan guepun makan chicken strips and minumnya teh anget. Pas nyampe di itu mall gw kira bakal sepi karna ujan, ternyata rame , rrrrrrr
gw cengo-secengonya, ga ada temen pula jadi akhirnya gw ngajak ngobrol tembok  
Tadi pas nyari tempat duduk, buat duduk sendirian gw liat lollipop, secara kalo dah ngliat permen  1 ini, tiba-tiba mata gw langsung melotot , tanpa pikir panjang gwpun langsung comot aja tuh lollipop dan tanya harga ama mbaknya, ini berapa mbak?
Rp 7000,- mbak..
Oh, ok ini, kata gue sambil nyodorin satu lembar 10 ribuan.

dalam hati gw ngemeng, "busyeet mahal bener yak, ini lollipop mang seenak apa sih? sampai semahal itu, rrrr ga lagi-lagi deh beli lollipop yang cuman lollipop, iya LOLLIPOP itu seharga tujuh rebon" -__-' derita anak kostan.

lanjut Naa,,,
Ya udah sambil bete gw nungguin chicken strips yang nggak juga kunjung dateng, semakin lama ditunggu semakin lama datangnya, akhirnya gw mutusin untuk nggak nungguin lagi, karna gw udah terlanjur kesel, ok enough ini udah nggak nyambung  

Selesai makan gue bener-bener pengen pulang, takutnya kalau tetep di mall gw jadi lupa ngerjain skripsi dummy gue bakal ngabisin duit lebih banyak lagi, tapi siaul ternyata diluar ujan deres banget,stamina gw lagi drop banget, ga kuat gw kalau musti lari dari mall ampe kostan

Akhirnya gw naek becak ,  
ini lah dia Lollipop laknat tersebut 
Gue kira rasanya kayak apa, ternyata biasa aja, hmm gapapa deh, itu masih lumayan murah kok, tadi pas gw ngetweet tentang lollipop yang 7 rebon itu ternyata ada juga yang lollipop seharga 30 rebon o.O

hell yeah 

tadi gw juga beli ini, keliatannya enak sih, jadi gw beli aja, pengennya banyak sih tapi ternyata mahal juga, nasib jadi anak kos, hmmpf




No comments:

Post a Comment