Saturday, November 26, 2011

Sneaker and Boots


Holla semua , ketemu lagi ama gue author paling ga jelas dan hanya menulis semau gue. Ok mungkin udah lumayan lama gw nggak ngeblog!! maaf ya 
 gw nggak mau men, dikirain blogger murtad makanya disela kesibukan gw, ceile kesibukan padahal cuman ngenet doang, gw pengin banget curhat, ehm curhat bukan ya? Kayaknya lebih ke tata cara bertamu, bukan, bukan juga, gw lagi pengen boots  , ntah kenapa beberapa hari ini gw ngubek-ubek online shop di efbe, buat nyari itu boots, nah ini nih penampakkanya


unyu kan? unyu kan? *ngasah golok*
Well, gw masih sedikit ragu sih!! Iya sedikit aja soalnya ragu-ragu ini ntaran mau dibagi ke yang lain. Lho?

 Gue demen banget yang warna rice tapi, gw agak sangsi kira-kira kalau ntu boots dipake didaerah gw yang tergolong belum terlalu kota, secara gw tinggal di Yogyakarta
kira-kira bagus nggak ya? Udah iyain aja dah

betewe sangsi apaan sih?

ok lanjut, ternyata boots seperti itu emang paling cucok dengan skinny jeans yang agak ketat dan  sedikit nggantung gitu, widiw makin pengen aja gw, secara beberapa style gw udah dicontek, siapa gue?  
Ternyata selain boots gw juga lagi pengen sneaker *gadein hape*

sneakernya kayak gini nih 
Gue udah berharap banget, nget nget kalau gue bisa dapetin salah satu dari sneaker itu tapi apah? #ZoomIn #ZoomOut

ternyata POnya baru bisa tahun depan, mungkin di korea lagi mau liburan kali ye? #Plakk
ini nih percakapan gw ama owner 
btw napa loe jauh banget POnya?

Gue orangnya males keliling mall, kalo perlu-perlu banget aja baru kesana? Kenapa? Karena gue emang nggak terlalu suka jalan-jalan di Mall.

Terus??
Ya gue milih mending ol-shop dan ternyata nggak ada yang ready tapi PO semua, apa dah??

Hah, tahun depan ya? keburu rambut gue panjang lagi dong??

Mang loe abis potong rambut??
iya <--- ini emot malu apa nahan pipis sih?
Terus karena masih tahun depan, kayaknya duit yang udah gue persiapin ini mau buat beli tas, kacamata ama jam aja deh 

kira-kira bentuk-bentuk jam, kacamata ama tas yang gw pengen kayak gini nih


yeah, tapi tasnya belum nemu yang cocok sih, ntaran aja dah :D

padahal dulu nggak pernah mikir buat beli jam, yeah tiba-tiba aja jadi pengen, setelah gelang gw dihina semena-mena kalau mirip ama tali helm, kampret!! *lempar helm* syuuuuung......

udah ah segitu dulu, ini tugas gw masih banyak , ntah kapan bisa nylesein

 bye bye lollipop, tetep cantik, tetep sexy dan tambah tinggi 



4 comments:

  1. tahan2 aja dulu ampe taun depan.. :))

    ReplyDelete
  2. ternyata yang coklat udah di confirm ama pemilik dan bisa PO, yay

    makasih udah berkunjung XDD

    ReplyDelete
  3. walaupun nulis semaunya tapi betah lama" buat baca tulisan semaunya kamu, keep blogging sis

    salam kenal dari lombok 7og4nk

    ReplyDelete
  4. salam kenal lombok, haduh makasih udah mau baca tulisan ga jelas ini, kalo ada saran dan kritik
    boleh lho :D

    ReplyDelete