Saturday, November 5, 2011

Yeah, this is shit!!!


                       Nggak pada bingung kan? Nape gw bikin kayak begono, yah itulah keisengan gw bareng temen gw dipagi yang dingin kala itu #eaaa untuk meredakan sedikit kepenatan dikepala karna skripsi dummy. Semaleman, bahkan 2 hari ini kita disibukkan dengan skripshit boneka. baru skripsi boneka aja udah kayak gitu gimana kalo skripsi beneran :ohno:
Dan percakapanpun bergulir *macem bola aje*, dan semakin ga jelas tentunya :iii:, ngetikpun juga sampe salah terus #blush. Di conversation itu ada sih yang bikin gw ngakak gulang-guling, temen gw panggil aja P ini ternyata oh ternyata salah ketik sampai tiga kali :haha:
bayangkan 3 KALI #ngebayangin, itu baru skripsi yang masih boong2an udah bikin kayak gitu gimana kalo skripsi beneran? 

Ya itulah derita mahasiswa tingkat akhir selalu berurusan dengan berbagai bentuk skripsi, mehehehe . Sebenarnya kejadian seperti itu nggak terjadi sesekali doang lho, tapi sudah sangat sering terjadi, knp?

Mungkin keyboardnya error, Naa?
Rrrr kayaknya kalo keyboard error masa iya jadi beda huruf, kan biasanya kalo keyboard yang error itu malah ga bisa buat ngetik. Uhmm tapi ga tahu juga deh kalo ternyata ada penyakit langka pada keyboard, macem bgituan, ya gw nggak tahu.

Terus Naa, hubungan judul ama content apaan?
Nah, itu dia yang gw belum tahu, pokoknya judulnya itu deh, ntah bagus ntah kagak, gw udah buntu mau kasih judul apa? posisi otak lagi menceng sedikit kekanan sih makanya jadi gini deh T^T

Maksud loe, loe jadi gelo gitu?
Diih ga gitu juga kale..

Ini kenapa malah jadi ngelantur sih ya, 
udah aah drpd tambah geje mending udah aja, jadi udahan aja ya sampe sini, pokoknya udah aja

No comments:

Post a Comment