Thursday, November 3, 2011

Shaun The Sheep.... T^T


                   Beberapa hari ini gw demen banget baca blog orang #kepo, hmmm gw jadi pengen sih bikin blog *lagi*, tapi ntar ujungnya dianggurin.

Dem!! Kalo pihak admin wordpress atau blogspot ngitungin berapa akun yang udah gw bikin,
 paling mereka mencak-mencak, soalnya udah banyak banget gw bikin akun disono 
 tapi gada satupun yang diurusin 
 Eh masa niat banget sih adminnya wordpress ngitungin 
 Tapi bagusnya bikin blog itu bisa diedit background,widget dll, hmm tapi gw gak punya sense of art yang gede ntar ujung2nya malah geje tuh blog bentuknya
oh ya  tadi gw dapet sms dari temen




Sekedar informasi saja bahwa per tanggal 7 november 2011 program kartun anak "Shaun The Sheep" yg ditayangkan di MN* TV tidak akan ditayangkan lagi. Dimohon Kepada rekan yg sdh mempunyai putra/i yang suka menonton film tsb utk memberi penjelasan, agar nantinya putra/i anda tdk merasa kecewa.
Terimakasih utk perhatiannya.

TTD
[panitia Qurban]
Dem!!!
 gw gak habis pikir, apa salah shaun the sheep? knp harus shaun the sheep? ada hubungan apa shaun the sheep dengan panitia Qurban? OK itu udah mulai ga jelas dan telusur demi telusur, setelah gw tanya ama bapak becak depan kos, mas-mas burjo samping gang dan konter pulsa langganan gw ternyata
hari Qurban identik dengan kambing, tapi shaun the sheep kan domba? 

 kenapa kenapa KENAPA? #lebay

Sumpah gw masih kagak mudeng sampai detik gw nulis ini  , soalnya Shaun itu domba idaman gw, gw rela nabung dari sekarang ntah sampe kapan buat beli boneka, iya bonekanya aja, kalau yang asli, ehmmmm... ga deh , tapii kenapaah?:onion-10:


 soalnya Na, bentukan kambing ama domba ntu hampir mirip 
 terus????:puff:
 ehmmm iya sih gw mudeng sekarang :sigh:, tapi masa kartun kesukaan gw disetop sih , hampa banget tanpa Shaun ya udinlah drpd gw bete seharian, toh gw masih punya koneksi internet ya udah deh gw download aja
ok kapan2 disambung lagi deh XDD
 semoga Shaun the Sheep tetep eksis

love u Shaun 

No comments:

Post a Comment