Saturday, November 12, 2011

Ngayog-Jazz

          Halo semua  yang tinggal atau berdomisili di Yogyakarta pasti tahu doong apa itu NgayogJazz, seandainya belum paham kalian bisa lihat disini NgayogJazz. Tadi gue kesana ama beberapa temen gue, gue sih dari dulu ga pernah suka ama Jazz, tapi belakangan jari gue konslet jadinya gue agak sedikit melirik kearah musik jazz dan sedikit meninggalkan aliran air resmi gue yaitu hip-hop #beeh.



          Awalnya sih gue bosen, soalnya pas pertama kesana, lokasinya ditengah pasar, bau-bau pasarpun jadi satu dan itu buat gue jadi semakni kliyengan @@. Tapi saat para musisi Jazz itu naik panggung dan segera memainkan alat musik, widiw vierra, gue cuma bisa mangap dan sambil bilang, KEREN!!!


standing applause
Ga usah pake standing dari tadi juga berdiri kok #sigh


         Gue nggak pernah nyangka kalo nonton konser Jazz secara live itu sebegini kerennya, dan satu hal yang gue sadari ternyata animo msayarakat di Kota Gede (tempat konser berlangsung) sangat besar. Gue kira sih masyarakat Yogya cuman suka musik tradisional macam kraton gitu, ternyata gue salah besar, man!! 
Sayangnya gue cuman bisa menikmati 3 penampilan dari band yang berbeda, yaitu dari Pekalongan, Riau dan campuran dari Bali dan Bandung (anak-anak ITB), dan yang paling keren menurut gue sih yang perform dari Bali ft. Bandung, soalnya perpadauan antara musik tradisional Bali dan jazz modern itu keren banget deh pokoknya.


Nggak tahu lagi deh mau cerita apa, yang pasti gw malam ini ngerasa keren banget. Oh ya ini ada beberapa foto, ehm ga gitu bagus sih dan burem banget, maklum ga jago potograpi dan kamera sangat seadanya. --__--''


Ini dari pekalongan



Ini dari Riau

yang ini paporit gw dari Bali ft. Bandung 


ok segitu aja deh, pokoknya kalau kalian ke Yogya gue rekomendasiin buat ntn ini, acara ini setiap malem minggu dan malem selasa, ya sekita jam 7-an gitulah, kalo acara puncak sekitar pukul 9 malam ke atas. Dan gak lupa gue mau kasih tahu tempatnya, tempatnya yaitu  di Kota Gede. Happy Watching, guys.


see you 

4 comments:

  1. wahh gue belon pernah ke jogja :D

    ntar deh mampir kalau kesana heuheuehu

    ReplyDelete
  2. ahaha, coba deh mampir, asli keren banget, seharusnya habis perform bali ft. bandung kemaren ada rika roeslan sih, tapi harus pulang soalnya kostan keburu tutup T^T

    ReplyDelete
  3. rika roeslan kalau dia nyanyi sama The Groove w suka banget kaya jaman dulu,tapi kalau jazz paling w suka tuh alm,utha likumahuwa sama mus mujiono kalau versi lokal
    kalau luar david foster jelas,chaka khan,earth wind & fire,kool and the gang,kenny g dll

    ReplyDelete
  4. haha, aku taunya cuma Kenny G doang, lainnya ga tahu, kayaknya boleh tuh dengerin karya2 mereka XDD

    ReplyDelete